Selasa, 29 April 2014

TUGAS TOU MINGGU KE-2

Ceritakan pengambilan keputusan terberat yang terjadi dalam hidup Anda !

Kuputusan terberat yang pernah saya ambil adalah ketika saya harus memilih antara fokus kuliah, atau sambil bekerja. Situasi ini membingungkan saya. Ayah saya saat ini sudah pensiun, tetapi tunjangan pensiun tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga, apalagi adik saya juga kuliah seperti saya. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pun sudah sulit.


Saya sebagai anak laki-laki dan anak pertama, sangat terbeban untuk masalah ini. Dari sebelum kuliah pun, saya sudah ingin bekerja dahulu, namun ayah saya menyuruh fokus kuliah dahulu. Ketika bertanya kepada ibu saya, ibu saya mendukung bila saya ingin bekerja sambil kuliah. Namun yang ditekankan oleh ibu saya, saya tidak boleh sampai putus kuliahn. Pada akhirnya, saya memutuskan untuk bekerja sambil kuliah. Dan sampai saat ini, saya sedang mencari pekerjaan tersebut. Saya tidak memberitahu ayah saya tentang niat ini, karena saya tidak mau berdebat karena menolak saya bekerja sambil kuliah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar